Warning: "It is strongly prohibited to copy or distribute the content without the permission of the author"

Best Regard,
L.M.R. Pradana






Ini adalah edit ke-9, hahaha....
Maaf sebelumnya, aku hanya bisa menyajikan 50 halaman pertama pada kalian (tentu-nya aku tidak mau tersangkut masalah dengan pihak penerbit), tapi tentu saja dalam blog ini kalian bisa mengetahui lebih jauh hal-hal di luar cerita :D

*edit*
Well, sepertinya bab 5 tidak bisa dipisahkan. So, dengan adanya tambahan bab 5 ini, berarti seluruh "bagian 1" cerita udah lengkap. (total semua 66 halaman)

Selamat menikmati :)

Mar 25, 2010

sistem 'Satuan Divisi Tugas'

klik gambar untuk melihat lebih jelas


Yang merancang sistem 'Satuan Divisi Tugas' sebenarnya adalah Alexander Smith. Pada waktu itu dia baru selesai sekitar 80% dan hanya Jimmy Nogard yang tahu. Jimmy lantas menyempurnakannya dan mengusulkan sistem itu pada 'Dewan Hukum dan Adat' serta 'Dewan Penasihat dan Pertimbangan Agung'. Hal inilah yang amat mempengaruhi terpilihnya dia sebagai ketua 'Dewan Perwakilan Divisi'.

Namun demikian, dengan mengesampingkan usulan darinya tentang sistem Satuan Divisi Tugas, sebenarnya Jimmy juga sudah termasuk kandidat ketua 'Dewan Perwakilan Divisi', (termasuk Roy juga lho o_O!) Tapi calon terkuat - dan hampir pasti terpilih - sebetulnya adalah Alexander Smith.

Fakta lainnya adalah bahwa Alexander Smith juga adalah seorang antropolog. Aku lagi berpikir apakah dia kenal dengan orang tua Heinrik? (Hahahaha...) Soalnya orang tua Heinrik lumayan terkenal dalam profesinya :)

Well, aku tidak tidak memasukkan fakta ini dalam cerita karena akan mengganggu keseimbangan fokus cerita. Seandainya saja formatnya film... ~_~")

No comments:

Post a Comment