Warning: "It is strongly prohibited to copy or distribute the content without the permission of the author"

Best Regard,
L.M.R. Pradana






Ini adalah edit ke-9, hahaha....
Maaf sebelumnya, aku hanya bisa menyajikan 50 halaman pertama pada kalian (tentu-nya aku tidak mau tersangkut masalah dengan pihak penerbit), tapi tentu saja dalam blog ini kalian bisa mengetahui lebih jauh hal-hal di luar cerita :D

*edit*
Well, sepertinya bab 5 tidak bisa dipisahkan. So, dengan adanya tambahan bab 5 ini, berarti seluruh "bagian 1" cerita udah lengkap. (total semua 66 halaman)

Selamat menikmati :)

Mar 25, 2010

ELLEN

(Executor of Logic Logarithm Electron Network)

“ELLEN, kau dengar, kan?” kata Jimmy tiba-tiba—dia bicara sama siapa? Sekarang aku mulai berpikir bahwa seseorang bernama Ellen itu saat ini sedang menguping di balik pintu. Tapi ternyata aku salah: udara di dekatku berdenyut, lalu mengalami distorsi. Dia berputar, menyusun ulang formasi optikal yang tertangkap penglihatan mata. Riak gelombang distorsi itu perlahan-lahan mulai membentuk lekuk tubuh seorang wanita. Dan ketika distorsi itu berakhir, telah berdiri seorang gadis kecil berwajah oriental.


ELLEN adalah eksekutor jaringan yang mengatur berjalannya fungsi sistem UEFV. Sama seperti sistem UEFV, rancangan program dasar ELLEN juga dibuat oleh Dakka Ramones, tapi pengembangannya dipimpin oleh Richard Anderson. Selain itu ELLEN juga diciptakan untuk mempermudah berjalannya proses self-reconstruction pada sistem UEFV.

Dalam kondisi normal ELLEN hanyalah AI yang melayang dalam lautan elektron di Wingzet. Ada satu ruangan khusus tempat menyimpan semua data dan hanya dari situlah ELLEN bisa diakses. Tapi, terkecuali untuk Jimmy Nogard – yang menjabat selaku Ketua 'Dewan Perwakilan Divisi' – ELLEN dapat diakses secara langsung melalui input suara miliknya. Namun demikian fungsi pemanggil ini hanya berlaku di dalam area kota Wingzet. Ketika fungsi ini aktif, ELLEN akan memakai partikel cahaya untuk visualisasi dirinya. Sebenarnya ELLEN sendiri tidak memiliki wujud asli, tapi telah disepakati untuk menampilkannya sebagai seorang gadis kecil, sebagai simbolisasi dari konsep innocence.

gambar yg terdistorsi

No comments:

Post a Comment