Warning: "It is strongly prohibited to copy or distribute the content without the permission of the author"

Best Regard,
L.M.R. Pradana






Ini adalah edit ke-9, hahaha....
Maaf sebelumnya, aku hanya bisa menyajikan 50 halaman pertama pada kalian (tentu-nya aku tidak mau tersangkut masalah dengan pihak penerbit), tapi tentu saja dalam blog ini kalian bisa mengetahui lebih jauh hal-hal di luar cerita :D

*edit*
Well, sepertinya bab 5 tidak bisa dipisahkan. So, dengan adanya tambahan bab 5 ini, berarti seluruh "bagian 1" cerita udah lengkap. (total semua 66 halaman)

Selamat menikmati :)

Jan 24, 2010

Sherry Arista Claudia


Kini aku yakin betul bahwa yang kemarin itu bukanlah deja vu belaka. Senyum itu memang miliknya, yang selalu sulit kubedakan apakah itu artinya dia sedang dalam suka-cita atau justru sedang menyembunyikan sesuatu. Tapi siapa dia?

Dari mana ingatan-ingatan tentangnya berasal? Karena sebagian lagi diriku memastikan bahwa aku tidak pernah bertemu dia selama hidupku. Yang paling mungkin adalah dia mirip dengan seseorang yang kukenal. Tapi jika seyakin ini, seharusnya sosok orang yang kukenal itu bisa kuingat!


Bagi pembaca yang mengikut perkembangannya dari editan awal, pasti akan bertanya, "Kok namanya ganti?" Alasannya mungkin akan terdengar sedikit memalukan (bagiku) karena setelah sekian lama aku baru sadar, "Keyes itu nama marga ibunya!" Nama Sherry adalah gabungan dari nama kedua orang tuanya (Ibunya: Rika Claudia Keyes, sedangkan nama ayahnya: Andi Haris Lesamana) Perhatikan kedua nama tengah orang tuanya. Kebetulan aku pernah melakukan penelitian tentang cara orang tua di Indonesia memberikan nama (hanya penelitian kecil-kecilan kok sebenarnya, hahaha), dan aku baru tahu bahwa banyak juga dari mereka yang melakukan seperti itu (umumnya orang tua yang sudah tidak terlalu kuat terikat oleh budaya daerahnya). Okay, cukup tentang nama; kurasa kalian juga tidak terlalu tertarik.

Kembali ke cuplikan di atas, mungkin kalian akan bertanya, "Jadi sebenarnya mereka pernah ketemu atau belum?" Nah, untuk yang satu ini saya sarankan kalian juga menengok kembali profil Heinrik dan Ruft. Ingatan tentang Sherry itu berasal dari Ingatan Ruft pada Ibunya (Vanya), bukan Heinrik! Keduanya memiliki kemiripan yang luar biasa. Sebenarnya itu adalah bagian dari rencana Gaia untuk mengendalikan Heinrik (yang segera akan kembali menjadi Ruft) Ini semacam ancaman agar dia melaksanakan "yang sudah digariskan".

Dan kalian pun mungkin akan berteriak, "Maksudnya apa tuh? Ga jelas Pakde!"

Seperti pengakuan dari saudari Sherry,
“Aku mendapatkan mata ini dari ibuku, mereka bilang aku mirip dengannya…."
dia itu half-blood, yang berarti separuh dirinya dikendalikan Gaia (yang membawa sifat manusia), separuhnya lagi dikendalikan Terra (tapi perlu diingat Terra semakin hari semakin lemah dan semakin ter-sinkronisasi dengan Gaia)


"Kok kayaknya ada yang nyebut-nyebut namaku, ya?" Itu suara Sherry….

Aku berbalik. Kulihat Sherry dengan Desert Eagle di genggamannya (O_o!). Aku menelan ludah, pergi sambil pura-pura ga tahu ~_~"

No comments:

Post a Comment